Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Prabowo Yakin Agnez Mo Punya Semangat Nasionalisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 26 November 2019, 16:52 WIB
Jubir Prabowo Yakin Agnez Mo Punya Semangat Nasionalisme
Agnez Mo/Net
rmol news logo Nama penyanyi Agnez Monica tengah menjadi buah bibir warganet. Hal mencuat setelah dirinya mengaku tidak memiliki darah Indonesia dalam sebuah cuplikan talkshow dengan sebuah media.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pro dan kontra berkembang di jagat maya. Ada yang membela, ada juga mencibir penyanyi dengan nama beken Agnez Mo tersebut.

Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak turut berkomentar. Dia yakin pelantun “Coke Bottle” itu memiliki semangat nasionalisme dan bela negara yang tinggi.

“Terlepas pro dan kontra terkait statement Agnez, kami yakini dia memiliki semangat nasionalisme,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi, Selasa (26/11).

Dahnil menguraikan bahwa pihaknya akan mengajak para artis, influencer, dan youtuber untuk menyebarkan konten dan karya-karya yang mengamplifikasi semangat nasionalisme dan bela negara.

Menurutnya, banyak tersebar di seluruh dunia ilmuwan dan profesional dari Indonesia yang diakui. Tapi mereka tetap menyatakan kecintaan pada tanah air.

“Tidak memudar, namun bertambah. Nasionalismenya semakin kuat untuk memberikan kebanggaan kepada negeri,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA