Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Singgung Ayahnya, Puteri Komaruddin: Mengelola Faksi Adalah Spesialisasi Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 November 2019, 20:49 WIB
Singgung Ayahnya, Puteri Komaruddin: Mengelola Faksi Adalah Spesialisasi Partai Golkar
Puteri Komaruddin dan Sebastian Salang/RMOL
rmol news logo Terbentuknya faksi-faksi dalam tubuh Partai Golongan Karya (Golkar) adalah hal biasa. Bahkan sudah termanajemen dengan baik.

Hal itu diakui oleh politisi muda Golkar, Puteri Komaruddin yang juga mengemban amanah sebagai jurubicara jelang Munas Golkar.

"Pengawalan faksi ini menjadi salah satu spesialisasi Partai Golkar itu sendiri," ujar Puteri di Bilangan Cikini, Jakarta, Kamis (28/11).

Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, belakangan kembali muncul faksi-faksi yang terpecah kepada dukungan calon-calon ketua umum.

Bagi Puteri, hal tersebut bukanlah satu persoalan. Kata dia, catatan Partai Golkar, semua faksi yang bermunculan akan menyatu kembali setelah Munas terselenggara.

"Jadi pengelolaan faksi ini akan menjadi salah satu alternative expedition kita kepada publik ketika mempertanyakan yang sering diulas media itu, bagaimana kebisingan faksi politik yang ada," jelasnya.

Salah satu yang ia contohkan saat ayahnya, Ade Komaruddin kalah dalam Munas 2015. Kekalahan tidak membuat Ade berhenti mengabdi pada partai berlambang pohon beringin itu.

"Ada Munas lagi di Bali dan kalau misalnya teman-teman tahu, di situ kandidatnya ada orangtua saya dan menerima hasil Munas dengan sangat baik (meski kalah). Akhirnya tetap mengabdi pada Partai Golkar," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA