Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humphrey Djemat Pastikan Mukernas Akan Dihadiri Suharso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 November 2019, 19:59 WIB
Humphrey Djemat Pastikan Mukernas Akan Dihadiri Suharso
Ketua Umum PPP Humphrey Djemat/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dua kubu akan menyelenggarakan musyarawarah kerja nasional. Ketua Umum PPP, Humphrey Djemat menjelaskan, pihaknya juga akan mengundang Suharso Monoarfa dalam Mukernas tersebut.

“Mukernas nanti? Pak Suharsonya sendiri mau dateng kok. Pak Suharso sendiri yang bilang ke saya, insya Allah,” ucap Humphrey di Kantor PARA Syndicate, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Mengenai persiapan Muktamar yang akan diselenggarakan Bulan Februari 2020 mendatang, Humphrey sendiri telah berkoordinasi dengan Suharso untuk menyatukan dua kubu yang telah lama berkonflik.

“Kami punya suatu niat tulus mempersatukan PPP, itu dulu yang penting. Tapi kita musti menyelesaikan dulu internalnya. Oleh karena itu masing-masing melakukan Mukernas supaya dalam Muktamar nanti punya suatu mekanisme yang memberikan dasar kuat bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Untuk Muktamar nanti, Humphrey menginginkan para peserta muktamar dan mekanismenya jelas dan tidak ada lagi dua kubu setelah Mukernas.

“Power steering-nya kayak apa, karena ini bukan hanya menyangkut tingkat atas saja. PPP ini pecah sempurna dari atas sampai ke bawah, dari DPP, DPW, DPC, PAC. Nah, kalau mau jadi satu kekuatan yang bagus, menyatu, tentu ini harus dikelola dengan baik untuk Muktamarnya nanti,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA