Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Takut Diusir Karena Labuhan Bajo Jadi Wisata Premium, Arief Poyuono: Kita Ke Singapura Yuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 29 November 2019, 21:19 WIB
Takut Diusir Karena Labuhan Bajo Jadi Wisata Premium, Arief Poyuono: Kita Ke Singapura Yuk
Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono/Net
rmol news logo Pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut Labuan Bajo sebagai destinasi super premium menandakan adanya diskriminasi pemerintah kepada masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Baru ada di dunia, presiden yang membeda-bedakan wisatawan yang harus datang ke destinasi pariwisata," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (29/11).

Jika hal itu benar-benar direalisasikan, maka ke depan masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah tak akan bisa menikmati keindahan alam di negeri sendiri.

Hal itu tentu mengherankan lantaran masyarakat berpenghasilan menengah justru memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia.

"Ingat loh Kang Mas, sampai hari ini perekonomian Indonesia bisa bertahan karena tingkat komsumsi masyarakat menengah Indonesia loh," tegasnya.

Arief bahkan menyerukan untuk memboikot Labuan Bajo sebagai destinasi wisata seandainya pernyataan presiden benar-benar diterapkan untuk mendiskriminasi wisatawan lokal.

"Nanti kalau ke Labuan Bajo kita diusir lagi, sudah keluar duit transport malah diusir. Mendingan kita ke Singapura atau Malaysia, jauh lebih murah dan lebih modern. Banyak fasilitas yang buat anak-anak kita senang kayak di Universal Studio di Singapura dan Leggo di Malaysia," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA