Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jurubicara: Habib Rizieq Ingin Pulang Untuk Ikut Reuni 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 01 Desember 2019, 10:23 WIB
Jurubicara: Habib Rizieq Ingin Pulang Untuk Ikut Reuni 212
Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Habib Rizieq Shihab disebutkan ingin kembali ke tanah air untuk mengikuti Reuni 212 yang akan diselenggarakan besok, Minggu (2/12) di Silang Monas, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini dipastikan dua jurubicara Habib Rizieq, Munarman dan Abdul Chair Ramadhan, dalam keterangan kepada redaksi, Minggu (1/12).

“IB-HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab) berkehendak untuk kembali ke Tanah Air tercinta. Terlebih lagi keinginannya untuk menghadiri acara Reuni 212 dan Maulid Akbar yang menjadi tonggak sejarah prsatuan dan kesatuan ummat,” tulis kedua jurubicara itu.

Mereka menambahkan, kehendak Habib Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia adalah merupakan hak konstitusional yang melekat pada dirinya selaku manusia maupun warganegara Indonesia.

Kedua jurubicara juga memastikan bahwa selama dua tahun lebih berada di Arab Saudi, Habib Rizieq tidak mengalami tekanan atau intimidasi dari pemerintah setempat. Ia bebas melakukan aktivitas dan dihormati selaku tamu dalam adab Islam.

Munarman dan Abdul Chair Ramadhan juga menyebut apa yang dialami oleh Habib Rizieq Shihab sebagai “pengasingan terselunung” yang dilakukan pemerintah Indonesia. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA