Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Hadiri Reuni 212, Babe Haikal: Tolong Jaga Jakarta Sebelum Maju Di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Desember 2019, 07:15 WIB
Anies Hadiri Reuni 212, Babe Haikal: Tolong Jaga Jakarta Sebelum Maju Di 2024
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Para jamaah Reuni Akbar 212 khusyuk mengikuti rangkaian acara demi yang digelar sejak dinihari tadi di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (1/12).

Mereka secara tenang dan tertib mengikuti gelaran ini. Pun saat seorang habib membacakan kalam ilahi, jamaah yang mayoritas berpakaian serba putih tampak tenang mendengarkan.

Saat matahari mulai mengintip, acara silaturahmi para pengunjuk rasa yang menentang penistaan agama pada tahun 2016 lalu itu kedatangan tamu istimewa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies datang untuk untuk memenuhi janji menghadiri acara reuni yang dibalut dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang tepat pukul 06.05 dan disambut gemuruh takbir para jamaah.

"Selamat datang kepada Bapak Anies Baswedan, Gubernur Indonesia. Takbir," ungkap Jurubicara PA 212 sekaligus MC acara, Haikal Hasal , Senin (2/12).

Babe Haikal, begitu sapaannya, meneruskan sambutannya. Dari atas panggung dia berpesan agar Anies fokus menjaga ibukota, sebelum maju di Pilpres 2024.

"Sebelum Pak Anies maju 2024, Pak Anies harus jaga Jakarta. Sekali lagi Takbir," pungkas Haikal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA