Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Habib Rizieq, Umat Islam Harus Jaga Tradisi Reuni Akbar 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Desember 2019, 09:42 WIB
Pesan Habib Rizieq, Umat Islam Harus Jaga Tradisi Reuni Akbar 212
Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Ribuan jamaah Reuni Akbar 212 seperti sedang merindukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab yang masih berada Arab Saudi dan belum kembali ke tanah air.

Setidaknya hal itu tampak dari raut wajah jamaah yang khusyuk saat mendengarkan nasihat Habib Rizieq melalui sebuah video yang disiarkan layar besar di acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

"Dari Arab Saudi saya menyampaikan amanat perjuangan 2019 kepada kalian semua,” tutur Habib Rizieq disambut gema takbir jamaah.

Selanjutnya, Habib Rizieq menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Khususnya, mereka yang hadir dalam acara reuni.

“Yang pertama jagalah tradisi reuni akbar 212 dengan segala keindahannya," ujar Rizieq yang lagi-lagi pekik takbir jamaah menyambut.

Sementara dalam pesan kedua, Habib Rizieq meminta seluruh jamaah tidak putus asa dalam memperjuangkan penegakan keadilan di Indonesia.

"Jamaah harus hapus kamus putus asa dari dalam hidup. InsyaAllah perjuangan kita diberkahi Allah SWT," tuturnya.

Selanjutnya, Rizieq meminta umat untuk tidak ingkar pada janji Alllah. Menurutnya, jika umat terus berjuang dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan, maka janji itu akan terwujud.

“Percayalah dan yakinlah dengan janji Allah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA