Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doli Kurnia: Alhamdulillah Bamsoet Tunaikan Komitmennya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 03 Desember 2019, 16:47 WIB
Doli Kurnia: <i>Alhamdulillah</i> Bamsoet Tunaikan Komitmennya
Bamsoet saat bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mundur sebagai calon ketua umum Partai Golkar jelang Musyawarah Nasional (Munas).

Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia mengaku sangat menghormati keputusan Bamsoet tersebut.

"Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya dia kembali pada jalan yang benar," ujar Doli saat dihubungi, Selasa (3/12).

"Karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya kita ini berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas," imbuhnya.

Komitmen Bamsoet yang dimaksudkan Doli adalah ketika dipilih sebagai Ketua MPR, maka dia tidak akan berkontestasi di Munas.

"Setelah sekian lama kita menunggu komitmennya itu maju mundur maju mundur, sekarang dia sampaikan ya alhamdulillah," katanya.

Doli menilai, pertimbangan Bamsoet mundur karena mendengar masukan dari para senior Golkar yang semalam melakukan pertemuan dengan Airlangga Hartarto.

"Saya kira Pak Bambang Soesatyo mungkin mendengarkan masukan para senior, tadi malam kan datang Pak Akbar, Pak Aburizal, Pak Agung Laksono datang, Pak Luhut juga datang, kan semua suaranya bagaimana ini diselesaikan dengan musyawarah mufakat," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA