Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini, Petinggi PKS Merapat Ke PP Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 04 Desember 2019, 10:31 WIB
Malam Ini, Petinggi PKS Merapat Ke PP Muhammadiyah
Mustafa Kamal/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengunjungi Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Jakarta, Rabu malam (4/12), dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jajaran DPTP PKS yang diwakili Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal akan dijamu makan malam oleh jajaran Pimpinan PP Muhammadiyah.

Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal menyebutkan, kedatangan DPTP PKS ke PP Muhammadiyah dalam rangka meneruskan tradisi Silaturahmi  Kebangsaan. 

Mustafa mengatakan, tujuan silaturahmi ini adalah untuk meminta masukan dan nasihat dari PP Muhammadiyah terkait sumbangsih terhadap pembangunan bangsa. Terlebih lagi Muhammadiyah telah menjadi organisasi Islam modern terbesar yang telah memberikan sumbangsih sangat besar selama lebih dari satu abad sejak berdiri.

"Kami ingih lebih banyak mendengar nasihat dari guru-guru kami di PP Muhammadiyah. Pengalaman lebih dari satu abad dalam berkiprah tentu bisa memberikan spektrum yang jauh lebih luas untuk bangsa ini," ucap dia.

Mustafa menambahkan bahwa tujuan dan cita-cita PKS sama dengan Muhammadiyah dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang disepakati para pendiri bangsa dalam pembukaan UUD NRI Tahun 1945 paragraf ke-4.

"Kami sebagai partai politik dan Muhammadiyah sebagai Ormas hanya berbeda dari sisi bentuk, semacam pembagian tugas. Tetapi saya yakin tujuan kami sama untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia. Untuk itulah kami butuh masukan dalam mewujudkan cita-cita yang sama itu dari sisi partai politik," kata Mustafa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA