Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUNAS GOLKAR

Aklamasi Airlangga Bukti Golkar Sudah Dewasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 05 Desember 2019, 11:52 WIB
Aklamasi Airlangga Bukti Golkar Sudah Dewasa
Jurubicara Munas Partai Golkar, Christina Aryani/Net
rmol news logo Airlangga Hartarto secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua umum terpilih Partai Golkar untuk periode 2019-2024 dalam Musyawarah Nasional di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu malam (4/12).

Jurubicara Munas Partai Golkar, Christina Aryani mewakili panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada peserta munas yang sudah berdinamika dengan penuh kesejukan.

"Panitia Munas mengapresiasi seluruh kader partai yang telah menjaga berlangsungnya munas sampai dengan tahap pemilihan ketua umum dalam kondisi yang demokratis, sejuk, gembira, bersahabat, dan penuh kekeluargaan," ujarnya, Kamis (5/12).

Terpilihnya Airlangga sebagai ketua umum secara aklamasi, bagi Christina adalah bukti bahwa kader Partai Golkar sudah dewasa dan bisa mengenyampingkan kepentingan pribadi untuk kepentinhan bangsa.

Pasalnya, selain nama Airlangga juga ada 8 nama lain yang mendaftar sebagai bakal calon ketua umum, termasuk Bambang Soesatyo. Tetapi, dalam musyawarah antar calon disepakati nama lain mengundurkan diri.

"Persatuan dan kepentingan partai yang lebih besar di atas kepentingan pribadi dan kelompok, termasuk juga menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segala-galanya," kata Christina.

Setelah sukses menggelar Munas, lanjutnya, Partai Golkar akan fokus mengawal program kerja pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

"Khususnya untuk mensukseskan program omnibus law di bidang cipta lapangan kerja serta perpajakan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA