Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munas Hanya Tetapkan Dua Nama, Airlangga Hartarto Dan Aburizal Bakrie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 05 Desember 2019, 18:44 WIB
Munas Hanya Tetapkan Dua Nama, Airlangga Hartarto Dan Aburizal Bakrie
Azis Syamsuddin/RMOL
rmol news logo Hanya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang diumumkan dan ditetapkan langsung dalam forum Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar X tahun 2019.

Pimpinan Sidang Munas Aziz Syamsuddin mengatakan, diumumkannya Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie dalam Munas merupakan hasil konsultasi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Formatur sepakat untuk disampaikan di Rapat Munas X Partai Golkar," ujar Aziz di lokasi Munas, Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (5/12).

Dijelaskan Aziz, konsultasi memang perlu dilakukan mengingat forum Munas sebelumnya telah memberikan mandat kepada Airlangga sebagai formatur tunggal.

Begitupun soal struktur pengurus DPP Partai Golkar lainnya, kata dia, ada waktu 60 hari kepada formatur untuk menyusun dan mengumumkan.

"Lain-lainnya akan diumumkan formatur," kata Aziz.

Aziz menambahkan empat anggota formatur juga dipilih untuk membantu Airlangga. Mereka dipilih dari perwakilan DPD Partai Golkar.

Wilayah Barat yang diwakili DPD Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia, Wilayah Tengah diwakili DPD Golkar Jawa Timur, Zainuddin Amali, wilayah timur diwakili DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena, dan perwakilan organisasi dari AMPG, Ilham Permana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA