Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari China, Luhut Soroti Pencopotan Dirut Garuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 05 Desember 2019, 21:22 WIB
Dari China, Luhut Soroti Pencopotan Dirut Garuda
Luhut Binsar Panjaitan/Net
rmol news logo Pencopotan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra oleh Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan dari Kemenko Maritim dan Investasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan dukungan tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan kunjungan kerja ke Tongxiang China, Kamis (5/12).

“Pernyataan Menteri BUMN sudah sangat tepat. Saya mendukung upayanya menertibkan aparat yang menyalahgunakan dan melanggar sumpah jabatannya,” ujar Menko Luhut.

Selain mencopot Dirut, Menteri BUMN juga meminta kepada pejabat Garuda yang terlibat dalam penyelundupan barang mewah di dalam maskapai Garuda lebih baik untuk
Pihaknya juga meminta agar BUMN mengedepankan asas praduga tak bersalah lantaran belum mendapatkan hasil investigasi secara detail yang dilakukan Bea Cukai terhadap komponen sepeda motor dan sepeda mewah melalui pesawat Airbus terbaru tersebut.

“Tetapi jika ini benar dan dibiarkan saja tentu bisa menciderai upaya kita yang sedang mempromosikan iklim investasi yang baik dan transparan di Indonesia,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA