Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Selamat Untuk Golkar Dan Pak Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Desember 2019, 09:58 WIB
Anies Baswedan: Selamat Untuk Golkar Dan Pak Airlangga
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) sukses menggelar hajatan besar Musyawarah Nasional (Munas) X tahun 2019 selama tiga hari, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam Munas tersebut, Airlangga Hartarto kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Sebagai tuan rumah tempat Munas digelar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat pada jajaran Partai Golkar.

"Selamat Partai Golkar yang Munas-nya berjalan lancar dan juga menggucapkan selamat kepada Pak Airlangga," ujar Anies yang hadir pada penutupan Munas, Kamis malam (5/12).

Anies yang satu almamater dengan Airlangga di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, mengaku sangat mengenal sosok kepemimpinan seniornya itu.

"Beliau adalah sosok pribadi aktivis sejak masa kuliah, beliau ketua senat mahasiswa teknik UGM, senior saya di UGM," katanya.

Anies meyakini dengan pengalaman Airlangga yang kurang lebih dua tahun menjadi ketua umum, bisa langsung tancap gas menjalankan amanat Munas.

"InsyaAllah ke depan beliau bisa menjalani itu," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA