Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Dukungan Ke Pemerintah, Prabowo Subianto Tunjuk 5 Jubir Khusus Partai Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Desember 2019, 10:32 WIB
Perkuat Dukungan Ke Pemerintah, Prabowo Subianto Tunjuk 5 Jubir Khusus Partai Gerindra
Prabowo Subianto tunjuk 5 jubirsus/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali menunjuk jurubicara. Kali ini ada lima nama yang ditunjuk menjadi jubir khusus (jubirsus) untuk Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan salah satu nama yang ditunjuk Prabowo.

Menurut Sufmi Dasco, para jubirsus ini nantinya akan menjadi corong yang menyampaikan informasi dan sikap resmi Partai Gerindra.

"Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan infomasi sikap resmi Partai Gerindra maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir," ujar Dasco dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/12).

Selain Dasco, empat nama lainnya adalah Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPP Habiburokhman, dan Ahmad Riza Patria.

Tujuan penunjukan jubirsus ini, lanjut Dasco, terkait dengan posisi Gerindra sebagai salah satu parpol pendukung pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

"Sebagai salah satu partai pendukung pemerintah kami ingin kader-kader Partai Gerindra tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan," imbuhnya.

Dasco menjelaskan, para jubirsus tersebut akan dievaluasi secara berkala oleh Prabowo yang dalam kabinet dipercaya sebagai Menteri Pertahanan.

"Bisa berkurang, bertambah, atau berubah jika diperlukan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA