Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Sebar Luaskan Hasil Rapat, Ini Pembelaan Politisi PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 Desember 2019, 16:12 WIB
Diduga Sebar Luaskan Hasil Rapat, Ini Pembelaan Politisi PSI
Politisi PSI Anthony Vinza (gambar kiri)/Net
rmol news logo Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan adu mulut dengan anggota DPRD DKI Fraksi PSI Anthony Winza saat rapat Komisi C membahas anggaran Penyertaan Modal Daerah untuk PDAM di Gedung DPRD, Kamis malam (5/12).  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Insiden itu bermula ketika politisi muda PSI ini diduga telah menyebarluaskan hasil rapat atau rilis kepada media. Hal itu langsung ditanggapi oleh Anthony dengan nada tinggi.

Ditemui hari ini di Gedung DPRD DKI Jakarta, Anthony menyampaikan klarifikasinya. Anthony dengan tegas membantah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

"Makanya saya kaget dituding kalau saya menyebar-nyebarkan kepada wartawan, padahal rapat tidak dinyatakan tertutup, berarti terbuka. Dan statement itu saya utarakan di dalam rapat," ungkap Anthony pada Jumat (6/12).

"Toh kalau ternyata itu memang bener saya yang nyebarin, emang salahnya apa? Masa kita enggak boleh, toh kan itu rapat terbuka," sambungnya.

Setelah insiden ini, Anthony tidak merasa takut apabila dilaporkan kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD. Sebab dirinya merasa apa yang dituduhkan kepadanya tidak beralasan.

"Kalau masalah takut dilaporin ke BK atau dilaporin ini itu, saya pikir enggak ada yang perlu ditakuti. Kenapa? Karena teman kita, buka anggaran di luar kena BK. Sekarang saya buka di dalam rapat, saya belum pernah ngomong ke media tentang itu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA