Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaya Ari Askhara Naik Mobil Garuda 1, Mantan Ketua DPR: Sudah Kalahkan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 07 Desember 2019, 04:44 WIB
Gaya Ari Askhara Naik Mobil Garuda 1, Mantan Ketua DPR: Sudah Kalahkan Jokowi
Eks Dirut Garuda, Ari Askhara/Net
rmol news logo Belum habis dikejutkan soal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Ari Askhara demi menghindari pajak, publik kembali dibuat heboh dengan beredarnya potongan video berisi mantan Dirut Garuda Indonesia tersebut.

Dalam video yang beredar, pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra itu terlihat menaiki sebuah mobil antik berplat 'Garuda 1'.

Menggunakan setelan serba putih, Ari Askhara tampak berdiri di atas mobil antik sembari melambaikan tangan kepada orang-orang yang berada di pinggir jalan dan membawa atribut kemerdekaan, seperti bendera merah putih.

Beberapa orang juga terlihat mengawal sang dirut dari belakang mobil sembari berjalan kaki.

Tak pelak, potongan video berdurasi 45 detik ini turut dikomentari sejumlah tokoh, salah satunya mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

Melalui akun twitternya, Marzuki Alie bahkan membandingkan gaya Ari dengan Presiden Joko Widodo.

"Dirut Garuda, mengalahkan Presiden Jokowi tatkala HUT TNI, keliling pakai mobil jeep tentara, inspeksi pasukan. Luar biasa," sindir Marzuki, Jumat (6/12).

Baginya, gaya sosok yang sudah dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir itu tak pantas dicontoh oleh pimpinan BUMN.

"Kira-kira ada enggak rasa malunya ya, melakukan acara HUT RI yang tidak lazim, termasuk doa toleransi. Semoga menyadarkan semua pimpinan BUMN di Indonesia. Jangan hedon dan narsis," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA