Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Teriakan Dua Periode Di Rakernas PAN, Amien Rais Sebut Hasil Akhir Sudah Diatur Allah SWT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 07 Desember 2019, 13:16 WIB
Banyak Teriakan Dua Periode Di Rakernas PAN, Amien Rais Sebut Hasil Akhir Sudah Diatur Allah SWT
Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais/RMOL
rmol news logo Teriakan dua periode untuk Zulkifli Hasan agar kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) mewarnai acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Hotel Millennium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).

Teriakan tersebut terus terdengar saat Zulhas memberikan sambutan. Bahkan, teriakan tersebut juga terdengar ketika Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais berpidato.

Menanggapi itu, Amien Rais pun menyindir terhadap teriakan yang disampaikan politisi PAN yang hadir pada acara Rakernas saat menyampaikan sambutan.

Menurut Amien, acara Rakernas saat ini sudah berada seperti Kongres lantaran banyaknya teriakan-teriakan yang mendukung terhadap salah satu calon ketua umum PAN.

"Saudara-saudaraku, tadi ada teriakan lanjutkan lanjutkan. Sudah seperti Kongres ya," ucap Amien Rais disambut tawa para peserta Rakernas, Sabtu siang (7/12).

Menurut Amien, siapapun yang akan terpilih menjadi Ketum PAN merupakan takdir Allah SWT yang menentukan.

"Kalau hasil akhir yang tahu hanya Allah SWT. Boleh anda (teriak) lanjutkan atau tidak lanjutkan, satu periode," kata Amien.

"Saya hanya tersenyum karena sudah ada di lauhul mahfudz siapa yang akan jadi Ketua Umum kita nanti," sambung Amien.

Rakernas ini merupakan acara untuk menentukan agenda Kongres yang direncanakan berlangsung pada Maret 2020 bertepatan berakhirnya massa jabatan Zulhas.

Beberapa tokoh terlihat hadir pada Rakernas ini. Bahkan, nama-nama yang akan menjadi calon Ketum PAN juga turut hadir seperti Mantan Ketua Fraksi PAN di DPR, Mulfachri Harahap; Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Drajad Wibowo; Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Asman Abnur; Petahana, Zulhas; Wali Kota Bogor, Bima Arya dan anak pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA