Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN Eddy Soeparno Minta Kader Yang Ditekan Dukung Zulhas Melapor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 07 Desember 2019, 17:33 WIB
Sekjen PAN Eddy Soeparno Minta Kader Yang Ditekan Dukung Zulhas Melapor
Sekjen PAN Eddy Soeparno di lokasi Rakernas/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno akan menindak tegas kadernya jika melakukan intimidasi untuk mendukung Zulkifli Hasan alias Zulhas pada Kongres awal tahun 2020 nanti.

Menurut Eddy, kabar adanya kader di daerah untuk mendukung Zulhas pada Kongres nanti merupakan hanya isu yang tidak benar.

"Itu isu saya pastikan tidak benar ya, tidak ada tekanan, tidak ada paksaan, tidak ada intimidasi. Saya Sekjen partai, saya menegakkan aturan dan mekanisme yang ada di partai," ucap Eddy Soeparno kepada wartawan usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu sore (7/12).

Namun kata Eddy, jika memang benar adanya tindakan paksaan untuk memilih ataupun mendukung salah satu calon maka ia tak segan-segan akan menindak.

Eddy berharap seluruh kader berlambang matahari putih untuk melapor apabila mengalami paksaan dari salah satu kandidat termasuk petahana Ketua Umum Zulhas.

"Kalau memang sampai ada tekanan atau ada yang merasa ditekan, silahkan dilaporkan. Saya akan tindaklanjuti dan saya akan tindak bagi mereka-mereka yang melakukan penekanan itu," tegasnya.

"Sampai saat ini saya pastikan tidak ada tekanan, tidak ada intimidasi sama sekali," sambungnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA