Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini 30 DPW PAN Berkumpul Nyatakan Sikap Politik Terkait Kongres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 07 Desember 2019, 18:28 WIB
Malam Ini 30 DPW PAN Berkumpul Nyatakan Sikap Politik Terkait Kongres
Kericuhan terjadi saat Rakernas PAN sore tadi/RMOL
rmol news logo Tiga puluh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) atau kepengurusan level provinsi Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyatakan sikap politik terkait dinamika menjelang Kongres yang akan dilaksanakan awal tahun 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Agenda politik itu diterima Kantor Berita Politik RMOL, dalam bentuk undangan tertulis, Sabtu (7/12).

"Mohon kehadiran rekan-rekan media cetak dan elektronik dalam acara jumpa pers oleh  30 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN yang didampingi para Sekretarisnya terkait dinamika PAN menjelang Kongres," demikian undangan tertulis dari Wasekjen DPP PAN, Soni Sumarsono.

Pertemuan politik itu akan dilakukan di Restoran Batik Kuring, Komplek SCBD, Kemayoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu malam ini (7/12).

Belum diketahui, apakah agenda tersebut merupakan pernyataan sikap politik untuk mendukung salah satu calon Ketua Umum PAN saat Kongres awal tahun 2020 nanti.
Jelang Kongres awal tahun depan, polarisasi di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mulai kentara.
Ketua DPP PAN Yandri Susanto lantaran insiden kericuhan yang terjadi di dalam Rakernas V PAN, di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (7/12).

"Karena sudah terpolarisasi. Tapi sekali lagi biasalah PAN berdebat begitu, mengutarakan pendapatnya, mengutarakan argumentasinya, tidak perlu dirisaukan dam dikhawatirkan," ujar Yandri.

Bahkan sore tadi, sempat terjadi kericuhan antar pengurus PAN yang mengikuti agenda Rakernas DPP PAN di Hotel Milenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan sempat keluar arena sidang Rakernas dan dievakuasi di ruangan VVIP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA