Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Ben Ngarep Didukung Hanura Di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Desember 2019, 02:01 WIB
Bang Ben <i>Ngarep</i> Didukung Hanura Di Pilkada Tangsel
Bang Ben sangat berharap diusung Hanura/RMOLBanten
rmol news logo Bakal calon (Balon) Walikota Tangsel Benyamin Davnie ngarep diusung Partai Hanura. Meskipun, Di DPRD partai besutan Wiranto ini hanya mendapatkan satu kursi.

Hal itu terungkap usai pria yang biasa disapa Bang Ben ini mengembalikan formulir pendaftaran Partai Hanura di Ruko Golden Boulevard, Lengkong Gudang, Serpong, Jumat (6/12).

"Alhamdulillah berkas diterima dan akan diverifikasi. Selanjutnya menunggu tahapan yang akan disampaikan Hanura. Harapannya saya didukung oleh Hanura," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Bang Ben mengaku lega telah melengkapi berkas persyaratan yang ditentukan Hanura dan akan menunggu instruksi selanjutnya yang diberikan Hanura.

Dengan mendaftarkan diri di Hanura, Bang Ben ingin membangun Tangsel secara bersama-sama dengan seluruh komponen yang ada di Hanura. Dirinya juga mengaku, benang merah Hanura bisa disatukan dengan visi misinya.

"Terutama partai Hanura, saya kira dari penamaan partai Hati Nurani Rakyat, program saya salah satunya berorientasi untuk kepentingan membangun masyarakat. Dan ada benang merah yang bisa disatukan dengan partai Hanura," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Tangsel, Amar menjelaskan sudah ada delapan orang yang mengembalikan formulir bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

"Yang sudah mengembalikan formulir delapan dari 12 orang yang mengambil. Terakhir besok (Sabtu, red) dibuka sampai malam pukul 00.00 WIB," kata Amar.

Amar pun menginginkan kriteria bacalon yang bakal diusungnya memiliki kedekatan rakyat dan mumpuni dalam membangun Tangsel lebih baik lagi.

"Kalau kita kriteria yang pertama, mumpuni pasti. Yang kedua yang bisa mengakomodir atau yang lebih merakyat dan yang terpenting mensejahterakan rakyat Tangsel. Karena kalau bicara infrastruktur dan kesehatan saya fikir sudah cukup baik," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA