Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilkada Serentak, DPW PKS Banten Alami Pergantian Ketua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Desember 2019, 03:00 WIB
Jelang Pilkada Serentak, DPW PKS Banten Alami Pergantian Ketua
PKS Banten alami pergantian Ketua DPW/RMOLBanten
rmol news logo Jelang Pilkada serentak 2020, DPP PKS mencobot jabatan Miptahudin sebagai Ketua DPW PKS Banten dan digantikan Sanuji Pentamarta. Namun, belum diketahui alasan pergantian pimpinan partai berlambang bulan sabit dan padi itu di Banten.

Sekretaris DPW PKS Banten, GR Sumedi membenarkan adanya pergantian pimpinan di PKS. Terhitung per Sabtu (7/12), Miptahudin sudah tidak lagi menjadi Ketua DPW dan digantikan Sanuji.

"Menindaklanjuti SK DPP PKS, telah terjadi pergantian kepemimpinan Ketua DPW PKS Banten. Dari Miptahudin ke Sanuji Pentamarta," katanya, Sabtu, (7/12), dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, Miptahudin digeser ke Staf Wilayah Daerah Banten dan Jawa Barat, yaitu sebuah struktur yang membawahi dua provinsi.
   
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Miptahudin dan selamat menjalankan tugas baru di Wilda Jabar Banten," kata GR Sumedi yang juga anggota DPRD Banten ini.

Meski demikian, kata dia, pergantian tersebut adalah hal yang biasa.

"Angin biasa saja," jawabnya ketika ditanya apakah pergantian tersebut dikarenakan momen Pilkada di 4 kabupaten/kota Provinsi Banten.

Selama menjadi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin tergolong leader yang dianggap berhasil, karena telah memecahkan telor untuk Pilkada Kota Serang. Termasuk sukses menaikan jumlah kursi pada Pemilu lalu.

"Di kalangan sesama pimpinan partai tingkat Banten, Miptahudin dikenal sosok yang ahli lobi dan tenang," ungkap GR Sumedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA