Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Ogah Ikut Campur Soal Panasnya PAN Jelang Kongres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 08 Desember 2019, 15:56 WIB
Gerindra Ogah Ikut Campur Soal Panasnya PAN Jelang Kongres
Jurubicara Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra tak mau mencampuri urusan rumah tangga Partai Amanat Nasional (PAN) trekait dinamika yang terjadi menjelang Kongres.

Seperti diketahui, Sabtu kemarin (7/12) sempat terjadi kisruh dalam Rakernas PAN lantaran berebut michrophone. Kekisruhan itu disinyalir seiring bergejolaknya PAN menjelang Kongres 2020 mendatang.

Bahkan, Ketua DPP PAN Amien Rais sempat meminta Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan agar tidak maju sebagai calon Ketua Umum PAN periode berikutnya.

"Kami tidak akan ikut campur dinamika sahabat kami, PAN. Biarkan mereka menjalani proses demokrasi," kata Jurubicara Partai Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/12).

Sikap tersebut dirasa tepat meski keduanya pernah dalam satu koalisi yang sama. Baginya, gejolak yang terjadi menjelang Kongres akan mereda pada waktunya.

"PAN boleh panas hari ini, tapi ketika selesai, jadi dingin. Jadi enggak ada masalah. Coba saja jelang Kongres masih ada kubu A kubu B, begitu Kongres disepakati aturan internal, selesai," sambungnya.

Terlepas dari dinamika yang ada, atas nama Gerindra ia mengucapkan selamat dan sukses kepada PAN dalam menghelat Kongres.

"Semoga bisa menghasilkan keputusan yang terbaik bagi masyarakat," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA