Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KONGRES PAN

Ahmad Yohan: Lebih Dari 300 DPD Dukung Duet Mulfachri-Hanafi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 08 Desember 2019, 15:58 WIB
Ahmad Yohan: Lebih Dari 300 DPD Dukung Duet Mulfachri-Hanafi
Mulfachri Harahap/Net
rmol news logo Kongres PAN yang akan digelar pada tahun depan diprediksi akan berlangsung sengit. Setelah kubu petahana Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim mendapat dukungan dari hampir 30 DPW, kini dukungan dari arus bawah juga mengalir ke nama Mulfachri Harahap.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Tim Pemenangan Mulfachri Harahap, Ahmad Yohan mengurai bahwa dukungan itu mengalir pasca Rakernas PAN digelar. Nama Mulfachri oleh mayoritas pendukung diduetkan dengan anak Amien Rais, Hanafi Rais.

Tidak tanggung-tanggung, dukungan datang dari kalangan DPD. Jumlahnya mencapai lebih dari 350 DPD PAN.

“Ini dukungan riil. Mereka searah dengan visi Bang Mulfachri untuk perbaikan partai ke depan,” tegasnya kepada wartawan, Minggu (8/12).

Dukungan diberikan berdasarkan pertimbangan kondisi objektif partai. Mereka ingin PAN ini menjadi partai modern yang menjaga kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan.

Mayoritas kader, sambungnya, ingin ada gebrakan baru dari pucuk pimpinan partai untuk bangkit dari keterpurukan di Pemilu 2019.

“Sejak 2004, PAN selalu ada di lima besar suara nasional. Tapi pada Pemilu 2019, perolehan suara PAN nyungsep ke urutan delapan,” terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA