Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ari Askhara Pun Membantah: “Kok Liar Banget!”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 09 Desember 2019, 11:16 WIB
Ari Askhara Pun Membantah: “Kok Liar Banget!”
Ari Askhara/Net
rmol news logo Kasus penyelundupan Harley dan Brompton terurai yang ditemukan di pesawat Garuda, menjadi topik paling hangat sejak minggu lalu. Menteri BUMN Erick Thohir telah mengambil tindakan tegas dengan memecat Dirut Garuda Ari Askhara serta jajaran direksi lainnya yang dianggap terlibat.

Dalam sebuah video beredar di media sosial, Ari melawan dan menentang Erick Thohir. Ia tidak mau digeser dari jabatannya.

"Saya mendapatkan gosip katanya saya mau mengundurkan diri 15 Desember, saya nyatakan di sini kalau saya tidak akan mundur," ujar Ari dalam video tersebut yang viral di twitter Jumat kemarin (6/12).

Ari juga menjelaskan jika dia meminta saran dan masukan dari atasan dan bawahan terhadap kinerjanya selama ini. "Kritik saya sebanyak-banyaknya, saya sebagai manusia biasa,” ucap Ari.

Dalam sebuah video tersebut Ari Askhara mengatakan bahwa ia berjanji akan bertanggung jawab dan tidak takut bila harus melepas jabatannya. Ari juga mengklarifikasi bahwa insiden yang terjadi bukanlah tindakan kriminal.

Namun, ada yang menyebut bahwa video tersebut adalah hoak. Meski demikian wajah Ari terpampang jelas dalam video tersebut.

Kasus tersebut berbuntut panjang dengan terbongkatnya sederet kebijakan Ari selama setahun menjabat.
Tak berhenti sampai disitu latar belakang Ari pun dikulik. Mulai dari hartanya yang sangat banyak, juga isu memiliki selingkuhan seorang pramugari.

Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) Zaenal Muttaqin saat ditanya perihal tersebut hanya membenarkan ada hubungan pertemanan.
"Memang isunya seperti itu. Tetapi saya nggak tau ya. Jadi ada kawan kita yang memang secara hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lain saya enggak tahu," kata Zaenal, beberapa waktu lalu di Hotel RA Residence.

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara pun beraksi.

Ia menyesalkan kasus dan cerita mengenai dirinya menjadi liar terkait tuduhan mulai dari penyelundupan Harley Davidson bekas dan Sepeda Brompton hingga bisik-bisik bahwa memiliki `teman dekat.

“Gak ngerti, kok liar banget. Padahal saya orang biasa," ujar Ari saat diberondong wartawan, Minggu (8/12).
Ketika coba ditanya awal kejadiannya, Ari tak menjawab. Dia hanya mengirimkan emoticon bayi yang menutup wajah dengan telapak tangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA