Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Korupsi Penyakit Bangsa Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 09 Desember 2019, 14:43 WIB
Prabowo: Korupsi Penyakit Bangsa Indonesia
Menhan Prabowo/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto  (Prabowo) bangga dengan informasi yang ia dapatkan bahwa Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI mendapat penghargaan bebas korupsi.

Dia berharap itu adalah prestasi yang nyata. Semangat antikorupsi harus senantiasa dipraktikkan karena itu juga merupakan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo mengatakan korupsi adalah penyakit bangsa Indonesia dan ada di ranah yang tengah dia pimpin saat ini.

"Korupsi ini penyakit bangsa kita dan ada juga di dalam dunia pertahanan dan harus sama-sama saya berantas," kata Prabowo dalam pembukaan Indonesian Minister of Defence Cup, International Wheelchair Tennis 2019, di Lapangan Tenis Pusrehab, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

"Saya bertekad bekerja sekeras mungkin sesuai perintah Presiden kepada saya untuk memberantas korupsi di kalangan pertahanan," kata Prabowo lagi dengan penuh semangat.

Prabowo pun memperingatkan jajarannya agar menghindari korupsi. Untuk kalangan militer, pangkat yang diterima setiap prajurit ditegaskannya berasal dari rakyat. Bila kalangan militer terlibat korupsi, itu sama saja mengkhianati yang memberi pangkat.

"Semua bintang yang kita dapat dari ini, itu semua dari rakyat, bukan karena kau hebat, tapi karena rakyat percaya sama kau. Jangan sekali-sekali mengkhianati rakyatmu sendiri. Itu pesan saya. Selamat bekerja untuk Merah Putih," kata Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA