Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lempar Bola Pertama, Prabowo Buka Pertandingan Tenis Untuk Penyandang Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 09 Desember 2019, 16:40 WIB
Lempar Bola Pertama, Prabowo Buka Pertandingan Tenis Untuk Penyandang Disabilitas
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto saat menbuka pertandingan penyandang disabilitas/Net
rmol news logo Memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada Selasa kemarin (3/12), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar pertandingan tenis kursi roda "Indonesian Ministry of Defence Cup International WheelChair Tennis 2019".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Senin (9/12), bertempat di Lapangan Tenis Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kementerian Pertahanan, Bintaro, Jakarta Selatan, Prabowo yang ditemani oleh sejumlah pejabat Kemhan membuka pertandingan dengan memukul bola pertama sebagai simbol.

Adapun pertandingan ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen bersama dan keberpihakan kepada para penyandang disabiliitas. Selain itu juga untuk mendorong peningkatan kualitas atlet tenis kursi roda menjelang turnamen pada tingkat yang lebih tinggi.

Tidak hanya 15 atlet asal Indonesia yang mengikuti pertandingan ini. Pertandingan ini juga diikuti oleh atlet dari empat negara lain, yaitu Malaysia sebanyak delapan atlet, Thailand sebanyak enam atlet, dan Srilanka sebanyak tiga atlet.

Totalnya, ada 28 atlet penyandang disabilitas yang ikut berpartisipasi dengan mempertandingkan nomor Single dan Double Putra Kelompok (Second Draw) serta Single Putri Kelompok (Main Draw). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA