Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yandri Susanto: Teriakan "Lanjutkan" Di Rakernas PAN Tidak Dikomandoi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Desember 2019, 16:56 WIB
Yandri Susanto: Teriakan "Lanjutkan" Di Rakernas PAN Tidak Dikomandoi
Yandri Susanto/RMOL
rmol news logo Teriakan lantang "lanjutkan" yang menghiasi gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PAN beberapa waktu lalu adalah murni suara kader tanpa ada komando dari pihak tertentu.

Begitu dikatakan Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat ditemui di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/12).

"Saya kira teriakan 'lanjutkan' yang membahana kemarin yang hampir 80 persen menyatakan itu, saya kira alami enggak ada yang mengkomando," ujar Yandri.

Ketua Komisi VIII DPR ini tidak menampik bahwa teriakan itu memang dialamatkan kepada petahana Zulkifli Hasan untuk lanjutkan posisi sebagai ketua umum pada Kongres PAN awal tahun depan.

"Artinya memang Bang Zul untuk maju karena didaulat, bukan Bang Zul yang mau, kalau Bang Zul yang mau dari dulu dong cari dukungan," katanya.

Tanpa menyebutkan nama, Yandri menyebut memang ada kader PAN lain yang mulai melakukan safari untuk mencari dukungan untuk menjadi ketua umum partai.

"Ini kan Bang Zul di Ibukota saja enggak cari dukungan DPD di daerah. Kecuali kader lain memang sudah keliling," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA