Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesaikan Kisruh Dualisme, PPP Gelar Mukernas Akhir Pekan Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 09 Desember 2019, 20:35 WIB
Selesaikan Kisruh Dualisme, PPP Gelar Mukernas Akhir Pekan Ini
Wasekjen PPP Achmad Baidowi/RMOL
rmol news logo Kisruh dualisme kepemimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi masalah yang masih berlarut-larut, dan menyebabkan suara partai Kabah ini turun.  

Karena hal itu, PPP bakal menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 14-15 Desember akhir pekan ini.

Wakil Sekretaris Jendral PPP, Achmad Baidowi mengatakan, Mukernas itu dalam rangka mempersiapkan Mukhtamar PPP, sembari menyelesaikan masalah dualisme yang ada.

"Besok kita akan menggelar Mukernas, di tanggal 14-15. Kita menggelar mukernas di Jakarta untuk menjadwalkan pelaksanaan muktamar," ujar Baidowi saat ditemui di Jakarta, Senin (9/12).

Selama 5 tahun belakangan PPP terseok-seok, lantaran kubu Djan Faridz masih bersikeras memisahkan diri dari PPP hasil mukhtamar Surabaya alias kubu eks Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy.

Karena hal itu Baidowi mengaku, Plt. Ketum PPP Suharso Manoarfa telah melakukan komunikasi dengan Humprey Djemat, selaku pimpinan PPP Mukhtamar DKI Jakarta, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Sudah memberikan pemahaman, kalau ini kita tidak bersatu, masih ada letupan-letupan, maka itu akan menjadi kerugian besar bagi PPP,"

"Kalau bisa selesai dengan rangkulan kenapa harus gontok-gontokan. Kita capek 5 tahun ini," dia menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA