Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby: Saya Maju Walikota Bukan Karena Dinasti, Tapi Membangun Medan Ala Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 10 Desember 2019, 21:30 WIB
Bobby: Saya Maju Walikota Bukan Karena Dinasti, Tapi Membangun Medan Ala Jokowi
Bobby Nasution sata nobar final bola Seagames di Medan/RMOL Network
rmol news logo Menantu Presiden Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution sepertinya serius maju di Pemilihan Walikota Medan. Akhir-akhir ini Bobby kerap turun langsung ke masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bobby membantah tudingan banyak pihak yang mengatakan jika niatnya maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan untuk membangun dinasti politik keluarga.

Suami Kahiyang Ayu itu, menjelaskan bahwa definisi dinasti politik tersebut tidak tepat, karena motivasinya untuk maju adalah semangat untuk membangun Kota Medan.

“Kalau dibilang dinasti politik atau kekuasaan nggaklah. Tapi mungkin yang lebih tepat itu dari sisi dinasti semangat membangun seperti yang ditunjukkan oleh mertua saya. Kita sudah bisa lihat sendiri semangat beliau membangun Indonesia,” katanya di sela nobar Final sepakbola SEA Games 2019 di Medan, Selasa (10/12).

“Kalo dinasti ini bukan, lihat semangatnya, dinasti itu motivasinya. Kalau dinasti dari mertua saya karena mertua saya, saya tak bisa memuji sendiri, bisa dilihat sendiri gimana kerjanya, itu dinastinya,” tambahnya.

Bobby mengakui bahwa dirinya belum bisa menunjukkan apa yang sudah diperbuatnya untuk Kota Medan. Akan tetapi dalam programnya kedepan ia sudah menyusun berbagai langkah-langkah strategis untuk mewujudkan komitmennya membangun Kota Medan.

“Nanti saya bakal kasih tempat bagaimana saya bangun Medan. Teman-teman tinggal tunggu aja,” demikian Bobby.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA