Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Priyanto: Jangan Hanya Direksi, "Pembersihan" Garuda Harus Sampai Ke Akarnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 10 Desember 2019, 22:37 WIB
Agus Priyanto: Jangan Hanya Direksi, "Pembersihan" Garuda Harus Sampai Ke Akarnya
Eks DIreksi Garuda Indonesia, Agus Priyanto/RMOL
rmol news logo Upaya "bersih-bersih" yang dilakukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir diharapkan tidak hanya dilakukan pada sebagian orang, melainkan harus dibersihkan secara total hingga ke dalam tubuh BUMN.

Mantan Direktur Komersial PT Garuda Indonesia, Agus Priyanto mengatakan sangat mendukung dan menghargai upaya Erick Thohir untuk melakukan "bersih-bersih" di tubuh BUMN terkhusus di PT Garuda Indonesia.

"Wah saya sangat mensupport. Sangat mensupport apa yang dilakukan bukan hanya mensupport (tetapi) menghargai apa yang dilakukan oleh Menteri BUMN ini bersih-bersih di Garuda," ucap Agus Priyanto kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Sehingga, Agus berharap agar Menteri Erick tidak hanya sebagian membabat habis mafia di tubuh PT Garuda Indonesia. Namun, Erick harus mampu membersihkan hingga ke akar-akarnya.

"Pesan saya jangan hanya sebagian atau kulitnya saja, tetapi total. Takutnya ini kan seperti permukaan gunung es, di dalamnya itu masih banyak lagi, itu yang harusnya dibongkar habis. Iya pesan saya untuk beliau seperti itu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA