Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Sudah Betul, Kebodohan Henry Yoso Dan Dewi Tanjung Memang Harus Disangkal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 11 Desember 2019, 08:09 WIB
PDIP Sudah Betul, Kebodohan Henry Yoso Dan Dewi Tanjung Memang Harus Disangkal
Bendera PDIP/Net
rmol news logo Langkah PDI Perjuangan dalam menyangkal setiap polah kader yang merugikan citra partai sudah tepat. Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule bahkan memberikan apresiasi atas sikap tersebut.

PDIP, ujarnya, sudah tepat menyangkal bahwa langkah Henry Yosodiningrat melaporkan filsuf dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung ke polisi bukan atas kehendak partai.

Henry Yoso mendatangi Bareskrim Polri pada Senin (9/12) lalu untuk mengadukan Rocky Gerung atas tuduhan menghina Presiden Jokowi. Namun laporan itu ditolak lantaran politisi banteng tersebut gagal menunjukkan surat kuasa dari Jokowi.

“Bukan hanya pelaporan terhadap Rocky Gerung yang disangkal. Laporan dan tuduhan keji kepada Novel KPK yang dilakukan Dewi Tanjung juga disangkal,” terang Iwan Sumule dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (10/12).

Adapun yang dilakukan Dewi Tanjung adalah membuat laporan ke polisi dengan tuduhan bahwa aksi penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan adalah rekayasa. Insiden yang telah melumpuhkan mata kiri Novel dianggap sebatas settingan.

Baik polah Henry Yoso maupun Dewi Tanjung, disebut Iwan Sumule sebagai sebuah kebodohan kader yang memang harus disangkal agar tidak memperburuk citra partai

“Jadi sudah betul partai memang harus menyangkal kebodohan yang dilakukan kader,” demikian Iwan Sumule. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA