Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi Bangsa, PKS Bakal Silaturahmi Ke Pengurus PGI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Desember 2019, 08:53 WIB
Serap Aspirasi Bangsa, PKS Bakal Silaturahmi Ke Pengurus PGI
Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal/Humas DPP PKS
rmol news logo Safari Silaturahmi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berlanjut. Kali ini, giliran Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) yang akan dikunjungi jajaran pengurus PKS pada Rabu (11/12) sore di Sekretariat PGI, Salemba, Jakarta.

Dikatakan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, PKS tengah menjalankan misi kebangsaan dengan menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

"Kali ini kita mengunjungi teman-teman dari PGI untuk meneruskan tradisi kebangsaan ini. PKS sebagai salah satu entitas bangsa ingin mendengar banyak hal dari segenap komponen," jelas Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (11/12).

Menurut Mustafa, PKS memiliki keyakinan bahwa tercapainya cita-cita nasional tidak akan bisa dilakukan sendirian. Harus ada kerja sama dari segenap komponen bangsa.

"Kemerdekaan bangsa ini diperoleh bukan hanya buah perjuangan satu kelompok saja, tapi segenap komponen yang sepakat menjadi bangsa Indonesia. Kami ingin meneruskan tradisi ini dalam mencapai cita-cita nasional dengan bertemu teman-teman dari PGI," imbuh Mustafa.

Mustafa menambahkan, salah satu tujuan dari silaturahmi ini adalah PKS ingin mendengar masukan serta aspirasi dari PGI untuk bersama memajukan bangsa.

Sebelumnya, PKS telah menggelar silaturahmi kebangsaan dengan partai politik yang berada di dalam pemerintahan. Pun dengan partai politik yang berada di luar pemerintahan dan Organisasi Massa Islam Muhammadiyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA