Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Resmi Tunjuk Bamsoet Jadi Waketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Desember 2019, 09:52 WIB
Airlangga Resmi Tunjuk Bamsoet Jadi Waketum Golkar
Bamsoet ditunjuk Airlangga untuk menjadi salah satu Waketum Golkar/Net
rmol news logo Setelah resmi terpilih kembali untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto segera bergerak menunjuk orang-orang yang akan membantu tugasnya. Salah satunya adalah dengan menujuk Wakil Ketua Umum.

Dan, salah satu sosok yang ditunjuknya adalah Bambang Soesatyo. Pria yang karib disapa Bamsoet sudah diputuskan bakal menjadi Waketum Golkar mendampingi Airlangga.

"Salah satu (Waketum)-nya Pak Bamsoet. Bukan kandidat tapi sudah diputuskan," ucap Airlangga di Jakarta, Selasa (10/12).

Selain mengumumkan penunjukkan Bamsoet, Airlangga juga berencana mengumumkan susunan pengurus partai berlambang beringin itu dalam beberapa hari ke depan.

"Nanti tanggal 15 Januari akan diumumkan (susunan pengurus), yang penting libur dulu," imbuh Menko bidang Perekonomian ini.

Sebelumnya, Airlangga dan Bamsoet terlibat persaingan jelang Musyawarah Nasional Parta Golkar pekan lalu. Namun, saat Munas dibuka, Bamsoet menyatakan mundur hingga membuat Airlangga terpilih kembali menjadi Ketua Umum Golkar secara aklamasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA