Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Gelar Mukernas Untuk Tentukan Jadwal Muktamar Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 11 Desember 2019, 14:16 WIB
PPP Gelar Mukernas Untuk Tentukan Jadwal Muktamar Bersama
Achmad Baidowi (tengah)/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V PPP pada 14-16 Desember 2019.

Ketua Organizing Committee (OC) Mukernas V PPP, Achmad Baidowi mengatakan, acara Mukernas akan digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

"Tema yang diangkat ialah 'Mempertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan'," kata Baidowi kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Mukernas tersebut digelar untuk memutuskan lokasi serta waktu pelaksanaan Muktamar bersama dengan pihak Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, yang direncakan pada awal 2020.

"Musyawarah Kerja Nasional diadakan untuk memusyawarahkan dan mengambil keputusan-keputusan Muktamar, usulan perubahan waktu Muktamar dan masalah lainnya yang dianggap mendesak," jelas Baidowi.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat dan Plt Ketua Umum PPP Pondok Gede, Suharso Monoarfa sepakat menggelar Muktamar bersama yang bermartabat dan setara.

Untuk mewujudkan itu, masing-masing DPP menggelar Mukernas sebagai langkah formal menuju Muktamar bersama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA