Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bambang Pacul: Mohon Maaf Mas Gibran, Tidak Ada Karpet Merah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Desember 2019, 13:36 WIB
Bambang Pacul: Mohon Maaf Mas Gibran, Tidak Ada Karpet Merah
Bambang Pacul/Net
rmol news logo Berstatus sebagai anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dipastikan tidak akan mendapat keistimewaan dalam penjaringan calon walikota Solo di PDI Perjuangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu ditegaskan Ketua DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto setelah Gibran resmi mendaftar sebagai bakal calon walikota Solo di DPD PDIP Jawa Tengah.

"Kalau dalam proses penjaringannya di partai ini (PDIP) equal treatment. Semua diperlakukan sama, mohon izin tentu mas Gibran tidak diberikan karpet merah," ujar pria yang akrab disapa Bambang Pacul di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/12).

Bambang Pacul menekankan apabila rekomendasi maju atau tidaknya Gibran di Pilwalkot Solo bakal diputus langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Bahwa kewenangan memberikan rekomendasi bagi paslon itu ada di tangan dewan partai yang dipimpin ibu ketua umum," katanya.

Lebih lanjut, Bambang Pacul menegaskan bahwa semua orang mempunyai hak yang sama untuk maju di dalam sebuah kontestasi politik. Sehingga putra sulung Presiden Jokowi ini pun akan bersaing dengan calon lainnya.

“Nanti juga ada yang daftar lagi. Ini kan Kamis Legi. Hari baik bagi orang Solo. Pasti banyak yang daftar," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA