Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teguh Santosa: Moeslim Choice Menjadi Bagian Dalam Kesatuan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 13 Desember 2019, 00:36 WIB
Teguh Santosa: Moeslim Choice Menjadi Bagian Dalam Kesatuan Bangsa
Mantan Wapres Jusuf Kalla (tengah) diapit Pemimpin Umum RMOLNetwork dan pendiri Moeslim Choice Teguh Santosa dan Usman Rizal/RMOL
rmol news logo Pimpinan Umum RMOL Network yang ikut mendirikan Moeslim Choice, Teguh Santosa, turut memberikan sambutan dalam pergelaran "Moeslim Choice Award" kedua di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (12/12).

Dalam sambutannya, Teguh menyampaikan pentingnya seluruh rakyat Indonesia mempertahankan persatuan dan bergerak bersama untuk kemajuan bangsa.

"Tahun lalu ada tension yang terlihat di situ karena kurang satu tahun menjelang pemilihan umum dan Pilpres. Di ulang tahun kedua ini Pilpresnya sudah lewat. Cebong dan kampret sudah tidak ada lagi. Tadi lagu kebangsaan Indonesia Raya juga dinyanyikan dengan sangat bersemangat oleh kita semua," ujar Teguh dalam sambutannya.

Teguh mengingatkan, kesatuan bangsa harus tetap dijaga sebagai tanggung jawab bersama. Tidak hanya saat tahun politik semata, melainkan di masa mendatang.

"Moeslim Choice ini juga harus ada dalam bagian yang memperkuat itu semua," tambahnya.

Di akhir sambutannya  Teguh kembali mengingatkan untuk menguatkan fondasi dalam mempertahankan kesatuan bangsa.

"Kita harus menjadi bagian yang memperkuat fondasi kita, mempersatukan, mempertahankan kesatuan bangsa kita," pungkasnya.

Adapun Moeslim Choice Award kali ini mengusung tema 'Umat Bersatu, Negara Maju'. Acara ini dihadiri pula oleh pendiri Muslim Choice, Usman Rizal; mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Kepala Bulog Budi Wasesa, serta tokoh politik dan tokoh keagamaan. (pie10) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA