Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chemistry Dengan Parpol Lain Jadi Nilai Plus Golkar Pilih Calon Bupati 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 13 Desember 2019, 04:15 WIB
<i>Chemistry</i> Dengan Parpol Lain Jadi Nilai Plus Golkar Pilih Calon Bupati 2020
Bendera Golkar/Net
rmol news logo Partai Golkar bakal memilih calon bupati (Cabup) yang mempunyai kecocokan (chemistry) dengan pengurus partai politik lain dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020.

Chemistry yang dimiliki seorang figur tersebut menjadi salah satu pertimbangan beringin Kabupaten Bandung dalam proses penjaringan balon bupati.

“Itu salah satu nilai plus. Ketika ada kandidat (dari 10 figur yang ikut seleksi) didukung parpol lain menjadi pertimbangan kami tanpa ada kesepakatan koalisi stuktur dulu,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser dilansir Kantor Berita RMOLJabar di Soreang, Kamis (12/12).

Menurutnya, kharisma cabup di partainya yang bisa menarik minat parpol lain di Kabupaten Bandung dapat memudahkan Golkar dalam menatap kemenangan Pilkada tahun depan.

“Kan biasanya ada partai (menawarkan) kandidat dan menyatakan kami siap untuk berkoalisi dengan Golkar, mudah-mudahan ada ya yang seperti itu. Bila itu terjadi baru mulai membahas nama wakil,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA