Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dradjad Wibowo, Caketum PAN Paling Mumpuni Berdayakan Ekonomi Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 13 Desember 2019, 12:33 WIB
Dradjad Wibowo, Caketum PAN Paling Mumpuni Berdayakan Ekonomi Umat
Drajad H. Wibowo/Net
rmol news logo Pemberdayaan ekonomi umat harus menjadi fokus utama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk lima tahun ke depan. Sehingga, PAN membutuhkan kepemimpinan yang mampu memberdayakan ekonomi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sosok yang dinilai mampu memberdayakan ekonomi umat adalah calon Ketua Umum PAN periode 2020-2025 Dradjad Wibowo yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN.

Demikian disampaikan peneliti Founding Fathers House, Dian Permata.

Menurut Dian, Dradjad merupakan sosok yang berlatarbelakang ekonomi yang memiliki varian yang berbeda dengan Caketum kuat lainnya seperti petahana Zulkifli Hasan dan Waketum PAN Mulfachri Harahap.

"Perspektif dia kan perspektif orang ekonomi ya ekonom, dia punya varian yang agak beda gitu dari Mulfachri dari Zulhas. Mas Drajad punya hal yang berbeda dari dua orang ini," ucap Dian Permata kepada redaksi, Jumat (13/12).

Sehingga, Dradjad menurut Dian, akan mampu memberdayakan ekonomi umat yang harus diemban oleh PAN lima tahun ke depan.

"Mas Dradjad punya nilai poin ekonomi, bahwa ke depan PAN fokus di pemberdayaan ekonomi umat misalnya. Saya rasa kalau temanya seperti itu, Mas Dradjad lebih mumpuni ketimbang dua calon lainnya. Memang harus diakui karena dia beranjak dari INDEF," jelas Dian.

PAN akan menggelar Kongres pada awal tahun 2020. Forum Kongres akan memilih ketua umum periode 2020-2025. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA