Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pukul Gong, Mahfud MD Resmi Buka Mukernas Ke-V PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 14 Desember 2019, 16:20 WIB
Pukul Gong, Mahfud MD Resmi Buka Mukernas Ke-V PPP
Mahfud MD pukul gong pembuka Mukernas PPP dengan didampingi Plt Ketu PPp Suharso Monoarfa,Sekjen PPP, Arsul Sani dan jajaran PPP/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD resmi membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (14/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya mewakili Pemerintah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Kerja Nasional ke-V Partai Persatuan Pembangunan pada hari ini Sabtu tanggal 14 Desember 2019 pukul 15.19 WIB menurut jam saya dinyatakan dibuka," kata Mahfud MD saat membuka secara resmi Mukernas.

Pembukaan Mukernas tersebut ditandai dengan pukulan gong sebanyak tiga kali.

Setelah itu, Plt Ketua Umum PPP, Suharso Munarfa memberikan cendera mata kepada Mahfud sebagai rasa ucapan terima kasih telah hadir dan membuka Mukernas.

Mukernas ini dilakukan untuk menentukan tempat dan waktu digelarnya Muktamar Ke-IX PPP untuk menentukan Pemilihan Ketua Umum PPP yang baru.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta, Sudarto yang turun memeriahkan Mukernas ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA