Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi PDIP Soal Bacalon Bupati Bandung Di Pilkada 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Desember 2019, 05:15 WIB
Prediksi PDIP Soal Bacalon Bupati Bandung Di Pilkada 2020
Ilustrasi PDIP/Net
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperkirakan awal tahun depan mereka sudah memiliki nama bakal calon (bacalon) Bupati Bandung yang akan dimajukan dalam Pilkada 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara menuturkan, saat ini tahapan seleksi atau penjaringan balon Bupati Bandung masih terus berjalan.

“Awal tahun depan (2020) siapa yang bakal mendapat rekomendasi maju ketahuan. Bisa jadi dari empat (yang kini ikut seleksi) itu keluar satu nama atau bisa jadi dua nama,” ujar Harjoko saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (13/12).

Walau belum ada kepastian berapa jumlah nama yang akan mendapat rekomendasi, Harjoko meyakini bila nanti figur yang akan mendapat mandat maju di ajang Pilkada 2020 merupakan sosok terbaik.

“Kemudian tugas kami (di DPC) juga kan membuka ruang komunikasi. Karena kalau melihat syarat (pencalonan) kami kan tak bisa mengusung sendiri, tapi perlu berkoalisi dengan partai politik yang lain,” jelas dia.

Sebagai informasi, ada 4 nama yang telah mendaftar bacalon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020 melalui PDIP yang kini tengah mengikuti seleksi. Yakni Ahmad Dimyathi Atmawijaya, Yena Iskandar Ma’soem, Irman Wargadinata, dan Harjoko Sangganagara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA