Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegaskan Tak Ada Mahar, Ini Yang Diinginkan Demokrat Dari Calon Walikota Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Desember 2019, 06:00 WIB
Tegaskan Tak Ada Mahar, Ini Yang Diinginkan Demokrat Dari Calon Walikota Medan
Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain/RMOLSumut
rmol news logo Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain menginginkan siapapun Walikota Medan mendatang, dapat bekerja sama dengan Gubernur Edy Rahmayadi.

“Kita ingin betul-betul kandidat yang ingin membangun Kota Medan yang lebih baik bisa bekerja sama dengan pak Edy untuk membangun Ibukota Sumut ini,” kata Herri kepada Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu (14/12).

“Silakan kepada kandidat yang ingin membangun kota untuk mendaftar ke DPC Demokrat Medan. Kita nggak ada mahar-mahar untuk itu,” lanjutnya.

Untuk menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang, Herri menyebut jika partainya sudah membuka penjaringan di 23 kabupaten/kota di Sumut.

“Setelah rapat konsolidasi dengan 23 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan Pilkada, sejak 1 Desember 2019 hingga 30 Januari 2020 membuka penjaringan di masing-masing DPC,” sebutnya.

Dalam kontestasi Pilkada 2020 nanti, Herri berharap ada kader Demokrat yang maju. Jika tak menemukan kader yang tepat, Herri mengatakan pihaknya akan mengincar sosok potensial yang berlatar belakang ASN maupun TNI/Polri.

“Kita harapkan kader kita maju. Kita tak mau menggemukkan partai yang sudah gemuk, kita ingin kuatkan partai untuk tahun 2024,” demikian Herri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA