Peringati Hari Ibu, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Gelar Fun Walk 2019

Minggu, 15 Desember 2019, 07:47 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Senam di acara Fun Walk IKWI/RMOL

Menyemarakkan Hari Ibu yang ke-91, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) mengelar acara Fun Walk 2019, Minggu (15/11).

Peserta terdiri dari keluarga komunitas pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan juga masyarakat umum.  Fun Walk ini dilangsungkan di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebelum jalan santai dimulai, peserta Fun Walk IKWI memulainya dengan melakukan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam dari atas panggung.

Salah satu lagu yang diputarkan adalah lagu Maumere. Peserta, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, remaja bahkan anak-anak terbakar semangat dan sigap mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur.

Kepada peserta, panitia juga telah menyiapkan hadiah berupa doorprize yang akan diundi setelah peserta Fun Walk sampai di garis finish.

Doorprize tersebut di antaranya televisi 32 inch, dispenser, sepeda, kulkas, dan hadiah utamanya adalah motor matic.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, peserta tampak antusias mengikuti setiap rangkain acara yang disiapkan panitia.

Fun Walk ini dibuka dengan doa yang dipimpin oleh pengurus PWI, Nur Cholis.

"Ya Allah, pagi ini kami berkumpul untuk memuliakan Ibu kami dalam acara Fun Walk. Semoga engkau juga memuliakan kami semua," ungkap Nur Cholis yang disambut Aamiin oleh peserta. 

Kolom Komentar


Video

NOORCA M. MASSARDI: Ketika Harta | Puisi Hari Ini

Senin, 10 Februari 2020
Video

[FULL] | Singgung Film Avengers: Endgame, Pidato Jokowi di Parlemen Australia

Senin, 10 Februari 2020
Video

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

Selasa, 11 Februari 2020