Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Apresiasi Erick Thohir Berani Tertibkan Anak Dan Cucu BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Desember 2019, 18:19 WIB
PPP Apresiasi Erick Thohir Berani Tertibkan Anak Dan Cucu BUMN
Menteri BUMN, Erick Thohir/RMOL
rmol news logo Wajar jika baru-baru ini masyarakat merasa terkejut dengan fakta banyaknya anak dan cucu perusahaan di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Anggota Komisi VI DPR RI, Ahmad Baidowi menyebut, jangankan masyarakat yang kaget, Menteri BUMN, Erick Thohir pun terkejut dengan temuan itu.

"Beliau terkaget-kaget karena banyak anak cucu BUMN yang menteri BUMN-nya tidak tahu," ujar Baidowi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (15/12).

Politisi yang karib disapa Awiek ini menekankan bahwa temuan itu harus dibereskan. Jangan sampai ada bentuk usaha di bawah induk usaha berjalan tanpa kontrol.

"Sebuah unit usaha milik negara tanpa sepengetahuan induknya yang mengetahui. Dan ini merupakan penyakit akut yang harus disembuhkan," jelasnya.

Dalam hal mengevaluasi kinerja perusahaan BUMN beserta anak cucunya, Awiek pun mengapresiasi komitmen dari Erick Thohir selaku Menteri BUMN.

"Kami apresiasi keberanian Pak Erick Thohir selaku Menteri BUMN untuk menertibkan BUMN," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA