Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Hanya Wiranto, Presiden Jokowi Hingga Kabinetnya Juga Tak Diundang Ke Munas Hanura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 16 Desember 2019, 16:42 WIB
Tak Hanya Wiranto, Presiden Jokowi Hingga Kabinetnya Juga Tak Diundang Ke Munas Hanura
Munas Hanura hanya diikuti kalangan internal/RMOL
rmol news logo Wiranto bukan satu-satunya nama yang tak masuk undangan untuk hadiri Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Presiden Joko Widodo dan jajaran Kabinet Indonesia Maju juga tak masuk daftar undangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdhani beralasan, hal itu dilakukan karena ingin fokus membicarakan perihal internal partai.  

"Maka diputuskan Munas bersifat internal dan kami tidak undang pihak luar, presiden, menteri, pimpinan parpol, tokoh masyarakat dan kawan-kawan lainnya," ujar Benny di Jakarta, Senin (16/12).

Benny pun mengaku, pelaksanaan Munas yang berlangsung mulai 17-19 Desember nanti hanya akan dihadiri 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura dari seluruh Indonesia.

Namun demikian, saat perayaan Ulang Tahun (Ultah) Hanura ke-13 pada Januari tahun depan, pihaknya berjanji bakal mengundang Presiden hingga jajaran kabinetnya.

"Munas kami laksanakan internal. Sehingga hari ultah yang diundur kemungkinan bulan Januari akan dihadirkan (presiden dan jajaran kabinetnya), pada saat peringatan ultah partai ke-13," Benny menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA