Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Dilarang Suami, Istri Bupati Bandung Keukeuh Maju Di Pilkada 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 Desember 2019, 09:18 WIB
Sempat Dilarang Suami, Istri Bupati Bandung <i>Keukeuh</i> Maju Di Pilkada 2020
Kurnia Agustina mantap maju dalam konstestasi Pilkada 2020/RMOLJabar
rmol news logo . Mendapat banyak sorotan ingin melanggengkan dinasti politik, tak membuat Kurnia Agustina mundur. Justru jelang masa jabatan sang suami berakhir, istri dari Bupati Bandung Dadang M Naser ini tampak makin percaya diri ikut Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari keikutsertaan Kurnia menjadi salah satu dari 10 figur yang tengah mengikuti seleksi bakal calon Bupati di Partai Golkar Kabupaten Bandung, yang juga di bawah pimpinan suaminya.

Walaupun sempat dilarang oleh sang suami untuk maju di kontestasi Pilkada tahun depan, Teh Nia, begitu sapaannya, mengklaim memiliki banyak dukungan dari masyarakat sehingga mendorongnya untuk ikut serta dalam Pilkada 2020.

“Mudah-mudahan suara masyarakat yang mendorong saya untuk kepentingan bersama dan membawa kemaslahatan. Kalau banyak yang minta agar mencalonkan diri, kenapa tidak?” ujarnya, Senin (16/12), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Nia yang juga merupkan putri dari mantan Bupati Bandung dua periode (sebelum Dadang M Naser) Obar Sobarna, mengakui bakal ada banyak isu miring yang akan menerpa seandainya dirinya jadi figur yang dimajukan partai.

“Sebagai kader Partai Golkar, siap tidak siap harus siap, kalau (maju) itu ditugaskan oleh partai. Terlepas dari semua anggapan itu, saya akan all out ketika saya resmi menjadi calon bupati dari Partai Golkar,” tandas Nia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA