Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Asuransi Gagal Bayar Di Era Jokowi – Maruf, Ya Salahkan Era Jokowi - JK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 20 Desember 2019, 06:04 WIB
Andi Arief: Asuransi Gagal Bayar Di Era Jokowi – Maruf,  Ya Salahkan Era Jokowi - JK
Jiwasraya yang bermasalah/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut masalah keuangan yang dialami PT Asuransi Jiwasraya terjadi sejak 10 tahun yang lalu. Ia mengungkapkan kasus ini merupakan masalah yang berat. Namun, ia yakin Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan mampu mengatasinya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini persoalan yang sudah lama sekali 10 tahun yang lalu, problem ini yang dalam tiga tahun ini kita sudah tahu dan ingin menyelesaikan masalah ini," kata Jokowi saat berada di Balikpapan.

Pernyataan itu ditanggapi oleh politikus Demokrat Andi Arief. Andi menilai sikap sering menyalahkan kerap dilakukan Jokowi. Demikian juga dalam menyikapi kasus Jiwasraya ini.

Andi merasa heran Jokowi menyalahkan periode pemerintahan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) padahal kejadiannya di masa pemerintahannya saat ini. Ia sampai menyebut Jokowi ‘kambuh’ lagi sebagaimana yang ia tulis dalam cuitannya:

"Hari ini Pak Jokowi kambuh, asuransi yang gagal bayar di eranya Jokowi-Ma'ruf, yang disalahkan justru era Jokowi-JK dan era SBY-Boediono," kata Andi dalam akun Twitter pribadinya @Andiarief__ Kamis (19/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA