Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri Dkk Dilantik, Gedung KPK Digeruduk Puluhan Wanita Cantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 20 Desember 2019, 15:45 WIB
Firli Bahuri Dkk Dilantik, Gedung KPK Digeruduk Puluhan Wanita Cantik
Puluhan wanita cantik beri dukungan terhadap Pimpinan KPK baru/RMOL
rmol news logo Menyambut pelantikan Pimpinan baru KPK, puluhan orang dari Masyarakat Penegak Demokrasi menggelar aksi dukungan terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah pimpinan Firli Bahuri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat sore (20/12).

Massa menggelar aksi sebagai bentuk dukungan terhadap Firli Bahuri dkk untuk bekerja lebih baik dari pimpinan KPK sebelumnya.

Mereka memberikan ucapan selamat kepada Firli Bahuri dkk yang dilantik menjadi Pimpinan KPK periode 2019-2023 pada hari ini di Istana Negara, Jakarta.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, puluhan wanita cantik berbaju putih turut menghiasi aksi dukungan tersebut. Mereka membawa spanduk besar yang bertuliskan "Selamat Bekerja Pimpinan KPK Baru 2019-2023".

Bahkan, mereka juga membawa poster dari berbagai tulisan yang intinya mendukung Firli Bahuri dkk menjadi Pimpinan KPK jilid V.

Diketahui, 5 Pimpinan KPK terpilih dan 5 Dewan Pengawas (Dewas) KPK hari ini dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA