Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief Bongkar Fakta Lain Kenapa Hengky Kurniawan Loncat Dari Demokrat Ke PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 21 Desember 2019, 10:58 WIB
Andi Arief Bongkar Fakta Lain Kenapa Hengky Kurniawan Loncat Dari Demokrat Ke PDIP
Hengky Kurniawan/Net
rmol news logo Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan resmi bergabung dengan PDI Perjuangan. Hengky sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) partai.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, masuknya Hengky diharapkan dapat mendongkrak suara partai. Hengky disiapkan untuk memenangkan PDIP pada gelaran Pilkada termasuk Pileg dan Pilpres 2024.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief mengucapkan selamat kepada Hengky yang loncat dari Demokrat ke PDIP.

"Selamat buat Hengky Kurniawan yang sekarang menjadi Kader PDIP," kata dia lewat akun twitter @AndiArief__, Sabtu (21/12).

Dan setelah menjadi kader partai berlambang moncong putih, Hengky diharapkan bisa menggantikan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat.

"Mudah-mudahan seperti yang dikemukakan saat bertemu di Bandung beberapa waktu lalu, dijanjikan Rieke D Pitaloka (politisi PDIP) akan menjadi Bupati secepatnya karena bupati saat ini dari Nasdem bermasalah dan Kejaksaan bisa membantu," demikian Andi Arief.

Sebelum di Demokrat dan saat ini pindah ke PDIP, Hengky Kurniawan adalah kader PAN cukup lama. Dia juga diketahui pernah sebentar menjadi kader Partai Berkarya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA