Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Natal Bersama, AMPI Harus Menjadi Agen Pemersatu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 21 Desember 2019, 12:05 WIB
Rayakan Natal Bersama, AMPI Harus Menjadi Agen Pemersatu
Perayaan Natal AMPI 2019 di DPD Golkar Jakarta/RMOL
rmol news logo Para kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) harus menjadi agen pemersatu bangsa.

Pesan tersebut disampaikan Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) AMPI Dito Ariotedjo saat perayaan natal bersama AMPI 2019 yang dilaksanakan di DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jumat (20/12).

"Kader AMPI harus bisa menjadi agen pemersatu bangsa, karena Indonesia beragam maka harus memiliki nilai-nilai toleransi," kata Dito.

Pesan senada disampaikan Ketua penyelenggara Natal yang juga Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI Jerry Sambuaga.  Ia menyampaikan, perayaan natal tahun ini mengangkat tema kasih yang mempersatukan.

Jerry menyebut hal itu sudah terlihat di kader-kader AMPI, dimana, panitia perayaan natal ini sekarang terdiri dari kader umat kristiani dan umat Islam.
 
"AMPI sudah mengdepankan kasih dalam pemersatu, di AMPI banyak ragam agama, ras dan suku tapi selalu bersatu untuk membangun bangsa Indonesia," jelas Jerry

Dalam acara tersebut, DPP AMPI juga memberikan sumbangan kasih kepada 100 anak panti asuhan Kristen dan Islam berupa uang dan alat tulis.  Perayaan Natal AMPI 2019 tersebut  juga dihadiri Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal malarangeng, Staf khusus Menpora Veno Tetelepta, Sekjen AMPG Mustafa Raja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA