Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Loyalis Amien Rais: Kalau Zulhas Emang Didukung 30 DPW, Kok Bawa Lari Palu Sidang?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 21 Desember 2019, 20:53 WIB
Loyalis Amien Rais: Kalau Zulhas Emang Didukung 30 DPW, <i>Kok</i> Bawa Lari Palu Sidang?
Rapat penentua SC dan OC kongres V/Istimewa
rmol news logo Petahana Zulkifli Hasan alias Zulhas kembali berulah, dengan menentukan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) untuk Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) tahun depan secara sepihak.

Sebagaimana info yang beredar di media sosial, Zulhas langsung pergi pasca menentukan SC dan OC acara Kongres V PAN dengan membawa lari palu sidang.

Loyalis Amien Rais yang juga politisi senior PAN, Muslim Ayub heran dengan tingkah mantan Ketua MPR itu.

Pasalnya, ia mengetuhi kalau Zulhas didukung oleh 30 DPW untuk kembali maju sebagai Ketua Umum. Tapi, tingkahnya justru bertolak belakang.

"Katanya Zulkifli Hasan didukung oleh 30 DPW kalau memang dia didukung kenapa takut dong?," ujar Muslim saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (21/12).

Bahkan, lanjut Muslim, drama yang dipertontonkan Zulhas di hadapan Amien Rais betul-betul tidak sesuai dengan aturan yang ada.

"Kenapa Ketua SC harus ditetapkan dia sendiri, ketua OC ditetapkan dia sendiri? Di dalam organisasi apapun, untuk menentukan Ketua SC dan OC itu harus dalam rapat DPP. Jangan asal ketok palu langsung bawa lari palu," ucap Muslim dengan suara lantangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA